Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembalilah Ayah!
Sumber Gambar:https://id.images.search.yahoo.com/

Kembalilah Ayah!

 

PENTIGRAF 5

#18

#Tantangan Gurusiana

 

Teriknya matahari tak meyurutkan semangatnya untuk  terus  berjualan. Hiruk pikuk terminal sudah akrab ditelinganya yang mungil. Sarah, seorang gadis berumur 15 tahun  setiap hari berjibaku di tengah keramaian terminal  Leuwi Panjang Bandung . Demi menghidupi diri dan emaknya yang sedang sakit  Ia menyetujui  tawaran seorang  tetangga untuk membantunya berjualan.

Hasil penjualan sebesar 20% menjadi  haknya sebagai upah, walau tak seberapa  tapi semua ikhlas dijalaninya, yang penting dia dan emaknya  tetap bisa makan sudah lebih dari cukup. Ada satu hal yang belum bisa Sarah penuhi , ya... Sarah pernah berjanji untuk tidak mencari ayanya yang telah meninggalkannya selagi Sarah berusia 10  tahun.

Sedang  ngantuk-ngantuknya  Sarah menyenderkan kepala  ke tembok sebuah toko oleh-oleh. Tak lama kemudian dia terbangun karena adanya tepukan pelan di pipinya. Ketika terbuka matanya hampir saja berteriak sekeras mungkin , bagaiman tidak ayahnya yang selama ini dia harapkan kedatangnnya kini ada di depan mata. Allhamdulillhah                                                                                                                                                                                                                                                                 

Sukaresmi, 06 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, ayah akhirnya datang

10 Jun
Balas

makin keren, inspiratif, dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk banyak orang.

07 Jun
Balas

Aamiin,...Terima kasih sudah mampir.

07 Jun



search

New Post